@wifi.id HomeSpot vs Biaya Kelebihan Kuota


Beberapa waktu yang lalu saya melihat adanya service @wifi id yang diberikan oleh pihak Telkom. @wifi id merupakan Hotspot yang kecepatannya Up to 100mbps. Selain itu pengguna Wifi id mendapatkan service Unlimited Kuota. Bayangkan, kecepatan yang kita dapatkan pasti wuss banget.

Tapi, ditengah kenikmatan yang saya dapatkan ketika menggunakan @wif.id. Saya mempunyai pertanyaan tentang wifi id yang muncul pada HomeSpot.

Tahukah kalian apa itu HomeSpot @wifi id?

HomeSpot Wifi id adalah @wifi.id yang muncul pada modem Speedy Rumahan. Ketika kita membeli paket Indihome, biasanya muncul @wifi id pada modem ADSL yang kita gunakan.

Kembali pada pertanyaan yang membuat saya penasaran adalah Apakah HomeSpot berpengaruh terhadap kecepatan data pengguna indihome?

Tentu saja berpengaruh karena Traffic atau banyaknya pengguna data akan mempengaruhi kecepatan data. apalagi kita berbagi Modem kepada pengguna wifi id.

Apakah kita akan mendapatkan Biaya kelebihan Kuota sebagai pengguna Indihome?

Memang hal ini sangat menghawatirkan pada pihak pengguna Indihome yang secara resmi terdaftar sebagai konsumen. Tidak perlu khawatir dengan pertanyaan yang satu ini. Karena kita sebagai pengguna Indihome tidak akan mendapatkan biaya kelebihan kuota.

Jadi apakah ini akan menguntungkan bagi kita atau tidak?

Pertanyaan ini hanya bisa anda jawab sendiri, karena ada banyak hal yang menguntungkan dan hal yang merugikan mungkin hanya soal traffic. Yang secara langsung akan mengurangi kecepatan data. Tapi tahukah kalian bahwa Pengguna indihome akan mendapatkan service wifi id Gratis Selama 1 bulan?

Tunggu informasi selanjutnya. Saya akan Menjelaskan lebih banyak tentang service yang satu ini.





Click Here if Out Of Topic

Xepozone Live Chat
×
_

Hai! Kamu bisa kirim pesan ke Admin di sini, jangan lupa LIKE Xepozone ya... Terima kasih.