Kasus Ban Permanen Akibat hacking Dragon Nest INA

Bermain Dragon nest memang sangat menyenangkan tentunya dengan mempunyai banyak teman. Baru - baru ini Dragon Nest INA telah mengoptimalisasikan Costumer Service. Hal ini bertujuan agar para adventure dapat bermain dengan nyaman.

Taukah kalian bahwa menjadi org baik memang mudah, hanya saja mempertahankannya yang susah. Seperti kasus hacking berikut dikarenakan adventure yang terlalu terobsesi sehingga tidak mempertimbangkan akibat yang akan terjadi.

Kasus hacking yang berujung dengan ban permanent ini baru saja terjadi pada tanggal 29 Agustus 2015. Tepatnya server Sentinel, pelaku yang menyamar sebagai teman sang korban telah meminjam karakter dengan cara dijanjikan untuk merawat karakter. memang peminjaman terjadi jauh sebelum karakter sang korban menjadi lebih bagus. Sehingga dengan penuh kepercayaan sang korban pun memberikan ID beserta pasword'a.

Setelah karakter korban menggunakan Equipt set level 80 dengan armor rata +10 dan menggunakan senjata Asteroid Axe +13. Pelakupun melancarkan aksinya pada siang hari dimana sang korban beristirahat karena sering online di malam hari.

Seketika itu, pelaku yang bergonta ganti karakter terlihat aneh oleh salah satu teman guild korban. sehingga teman guild korban yang biasa membantu proses upgrade pun membuka karakter sang korban dan ternyata item yang ada di karakter tersebut telah raib.

Taukah kalian apa yang teman korban lakukan pertama kali?

Ya, teman sang korban langsung membuka id korban di web dan langsung menghubungi CS Gemscool. Bukan isapan jempol semata, belum ada 10 menit CS gemscool langsung membalas keluhan yang diajukan.

berikut adalah gambar salinan tanggapan dari CS gemscool. yang telah Ban Permanen ! karakter tersangka.


So, buat teman - teman adventure tetap bermain positif jangan sampai keserakahan kalian membuat teman - teman di sekitar menghilang. Bukan hanya itu, karakter Kita akan di Ban Permanen jika mencoba kejahatan Hacking! Jadi jangan coba coba ya.

Click Here if Out Of Topic

Xepozone Live Chat
×
_

Hai! Kamu bisa kirim pesan ke Admin di sini, jangan lupa LIKE Xepozone ya... Terima kasih.