Fakta di Balik Hilangnya Gold dan Item Guild Dragon Nest


Sekarang sedang marak terjadinya tindak kejahatan yang terjadi dalam Game Online. Salah satunya adalah Game Dragon Nest. Baru baru ini banyak terjadi kasus pencurian Item Guild maupun gold yang di simpan di gudang Guild. Hal ini bukan karena para pengurus atau pihak yang berwenang mengatur guild sengaja membiarkan hal itu terjadi.

Namun apa yang sebenarnya terjadi? Bagaimana ini bisa terjadi?

Berdasarkan info yang didapatkan dari mimin Xepozone, dan beberapa pengalaman mimin. hal ini terjadi karena kejahatan dari pihak ke tiga atau bisa menjadi kejahatan yang sudah direncanakan. Jadi, ketika Kita menyimpan item atau gold di dalam Gudang guild. Dan kita sebagai para petinggi guild atau mungkin Guild Master sudah yakin bahwa Veteran , Anggota Senior Guild , atau Anggota tidak dapat widraw gold dan mengambil item yang ada di dalam gudang. Namun hal ini masih bisa menjadi ancaman. Karena ketika dalam suatu guild mempunyai Veteran, guild harus yakin bahwa ID veteran yang ada di dalam guild benar-benar aman layaknya ID Guild Master.

Kenapa ID veteran harus aman layaknya ID Guild Master?

Walau settingan widraw Gold atau item sudah di nonaktifkan untuk Veteran. Tapi veteran bisa mengubah pengaturan wewenang untuk Anggota senior guild atau anggota agar bisa menggambil gold dan item. Kita tidak perlu membahas loyalitas owner Veteran. Tapi, apakah para joki yang bisa mengakses ID Veteran benar - benar loyal terhadap Guild kita??

Hal itu mungkin sangatlah sepele namun efek yang akan terjadi begitu terasa ketika Guild yang sudah benefit menyimpan semua keuangan pada gudang guild.

So, mari kita mulai waspada terhatap ancaman - ancaman yang tidak kita inginkan dan mungkin bisa terjadi pada Guild kita!

"Lebih baik mencegah daripada kehilangan"

Special Thanks for HVlAnonymous

Sumber : HVlAnonymous

Click Here if Out Of Topic

Xepozone Live Chat
×
_

Hai! Kamu bisa kirim pesan ke Admin di sini, jangan lupa LIKE Xepozone ya... Terima kasih.