Guide Mercenary Expedition Dragon Nest Indonesia


Beberapa saat yang lalu Dragon Nest Indonesia telah melakukan update baru dan salah satunya adalah Mercenary Expedition. Ini adalah fitur baru dimana kita dapat mengirim Mercenary yang kita miliki ke dalam dungeon sehingga kita mendapatkan reward sesuai dengan quest. Nah, Menarik bukan? So pasti.

Kali ini kita akan membahas Hal - hal yang berhubungan dengan Mercenary Expedition. Seperti halnya Adventure, Mercenary juga membutuhkan teman ketika memulai petualangan. Namun yang membedakan mercenary dengan adventure adalah Mercenary diharuskan beranggotakan 3 mercenary ketika akan memulai quest.

Sebelumnya kita harus tahu dasar menggunakan mercenary adalah setidaknya level karakter kita level 80. Karena awal adanya mercenary dari cap level 80.

Bagaimana cara kita memulai petualangan mercenary?

Ada beberapa cara untuk melihat list Quest Mercenary Expedition. Seperti halnya menekan Hotkey 'N' lalu pilih Mercenary Expedition. Atau langsung menekan Hotkey Mercenary Expedition dengan menekan Hotkey 'End'.
Setelah kita melihat gambaran dari List Quest, kita bisa memilih salah satu quest yang kita kehendaki. Contoh Kasus :
  • Ada beberapa quest dengan durasi yang berbeda dan Grade yang berbeda. Kita bisa memilih dari yang termudah dulu. Berikut adalah gambarannya :
Hijau : Mudah
Biru : sedang
Coklat : Susah
  • Setelah kita memilih Icon Flag Hijau, kita klik "Pilih misi" di bagian kanan bawah.
  • Lalu ada tampilan baru yang terdiri dari 2 tab. tab kiri adalah list Mercenary yang kita punya. Tab kanan adalah Info reward durasi dan fitur Item yang bisa kita gunakan untuk mempersingkat waktu ataupun menambah Rate keberhasilan quest.
  • Check list 3 mercenary yang kita punya. *Apabila kita tidak mempunyai mercenary, kita bisa menyewa dan harga sewa tergantung Grade Mercenary.
Mercenary Epic : 30 Gold
Mercenary Rare : 20 Gold
Mercenary Magic : 10 Gold
  • Setelah kita memilih Mercenary, kita bisa melihat Persentase tingkat keberhasilan di tab bagian kanan dalam tampilan Mercenary Expedition. Adapun hal yang mempengaruhi tingkat keberhasilan adalah Grade Mercenary dan level mercenary. Dan Item tambahan yang bernama [Explore] Mercenary Awakening Potion.
  • Dan kita lanjutkan dengan memulai Petualangan Mercenary dengan cara menekan "Misi dimulai".

Lalu bagaimana cara kita melihat status misi yang sedang berjalan?

Kita dapat melihat di dalam fitur Mercenary Expedition dengan memilih tab "Misi yang berjalan". Kita bisa melihat waktu, Reward , Mercenary yang tadi kita pilih.

Tips : Untuk mempersingkat waktu quest kita bisa menggunakan item [Explore] Lucky Coin

Click Here if Out Of Topic

Xepozone Live Chat
×
_

Hai! Kamu bisa kirim pesan ke Admin di sini, jangan lupa LIKE Xepozone ya... Terima kasih.