Penyebab FTG Gold Warnet atau Premium User Dragon Nest Indonesia menjadi 2000



Baru - baru ini ramai diperbincangkan bahwa beberapa adventure bisa melakukan leveling dengan  cepat. Atau terasa bahwa teman kalian bisa Spam dungeon dengan jangka waktu yang lama dalam seharinya. Hal ini disebabkan karena ada beberapa orang atau teman sekitar kalian menggunakan trik agar FTG Gold Warnet atau Premium User Dragon Nest Indonesia menjadi 2000.

Lalu bagaimana hal ini bisa terjadi?

Dari beberapa contoh kasus, hal ini terjadi karena adanya bug yang terjadi pada system Gold Warnet Gemscool. Dimana server membaca adanya request penambahan FTG dari client server sebanyak 2x.

Apakah ini berbahaya?

Tentu saja berbahaya, karena seperti yang kita tahu bahwa menggunakan Bug adalah salah satu hal yang dikecam dari pihak Gemscool sebagai Publisher Dragon Nest Indonesia.

Kenapa tidak cepat - cepat diperbaiki?

Ini adalah bug yang terjadi bukan hanya karena system Dragon Nest namun jg system kebijakan Gemscool dalam service Gold Warnet. Sehingga hal ini lebih kompleks dari bug - bug yang lain.
Kapan kita bisa mengalaminya?

Sejauh yang saya tahu, bug ini terjadi ketika kita bermain Dragon Nest menabrak waktu reset FTG. Adapaun detailnya tidak akan saya jelaskan karena ini hal yang bisa membahayakan para adventure dan walaupun ini tidak merugikan Player lain. namun memanfaatkan bug tidak dibenarkan dalam Kebijakan Gemscool terutama Dragon Nest Indonesia.
Bagi Teman - teman adventure yang sering menggunakan trik ini sebaiknya mulai berhenti dan mencoba play style yang baru seperti halnya membuat karakter dengan job yang sama dan melakukan Normal Server Equipt untuk menghemat biaya pembuatan equipt dan terus melakukan aktivitas spam dungeon.

Click Here if Out Of Topic

Xepozone Live Chat
×
_

Hai! Kamu bisa kirim pesan ke Admin di sini, jangan lupa LIKE Xepozone ya... Terima kasih.