Update New Class Maquina Dragon Nest Indonesia


Dragon Nest Indonesia akan melakukan update Class baru yaitu Maquina. Update akan berlangsung pada tanggal 10 Desember 2015. Maquina adalah karakter terbaru dengan skill area kecil namun mempunyai damage yang besar, karena Maquina menggunakan mekanisme skill combo yang luas.

Basic Status dari Karakter Maquina adalah AGI dan VIT. Adapun karakter Maquina menggunakan senjata Knuckle Gear sebagai Main Weapon dan Claw sebagai Secondary Weapon.

Job Advancment :
  • Patrona : Job Advancement pertama Maquina yang bisa diambil setelah level 15.
  • Ruina , Defena : Job Advancement kedua Maquina yang bisa diambil setelah level 45.



Apakah teman - teman tahu perbedaan Ruina dan Defena?

Ruina Merupakan job offensive Maquina dengan combo melee mematikan dan menggunakan gelombang ledakan besar yang akan melempar serta membuat lawan terus menerus lumpuh dan menerima damage. Kombinasi melee combo,yakni Followthrough EX,Followup EX,Flying Knee Kick EX,Overheating EX dan Overcharging merupakan skill andalan Ruina.

Defena Merupakan job defensive class Maquina yang tidak hanya berfokus kepada support serta evasion namun juga memberikan damage yang besar kepada lawan. Defena merupakan class dengan support skill berupa Cure abnormal status ,Knuckle block yang membuat dia dapat digolongkan sebagai defensive class tetapi Defena pun bisa digolongkan sebagai damager dengan paduan evasion dengan skill combo Taunting Blow,Beat Down,Leaping Over yang dahsyat.

So, jangan lewatkan pertarungan baru menggunakan Job Class Maquina.

Sehubungan dengan kebijakan baru dari Dragon Nest Indonesia, Job Ruina dan Defena bisa diambil setelah level 90.

Sumber : www.gemscool.com

Click Here if Out Of Topic

Xepozone Live Chat
×
_

Hai! Kamu bisa kirim pesan ke Admin di sini, jangan lupa LIKE Xepozone ya... Terima kasih.