Best Guide Leveling 1-90 Dragon Nest Indonesia

Baru - baru ini saya telah melakukan review dan beberapa experiment tentang leveling di dalam Dragon Nest INA. Walau leveling adalah suatu kegiatan yang sering kita lakukan. Namun ada beberapa orang yang hanya terpaku dengan cara atau tempat leveling yang kuno.

Apa perbedaan guide leveling xepozone dengan yang lain?

Kali ini saya akan memberikan guide dimana dan bagaimana cara kita leveling yang ter-update. Berdasarkan pengalaman mimin, hanya butuh waktu 9 jam untuk leveling dari level 1 sampai level 90. Kok bisa?? Hal tersebut bisa teman - teman buktikan dengan cara berikut.

  • EXP BOOSTER
Exp Booster adalah faktor - faktor yang mempengaruhi exp yang kita dapatkan. Seperti halnya bonus exp dari Gwarnet, guild Exp, Exp dari Costume guild, Exp dari total skill, dan exp dari max level karakter dalam satu ID.

Hal - hal yang perlu disiapkan :
  1.  Premium User atau Gwarnet. (important)
  2.  Guild on EXP. (optional)
  3. Costume Guild. (optional)
  4. Exp Scroll 50%. (Reward Join Guild)
Setelah kita sudah mempersiapkan hal di atas, kita lanjut dengan langkah penting yang mempengaruhi cepat atau lambatnya waktu leveling.
  • Pemilihan Dungeon
Pemilihan dungeon yang tepat adalah hal yang sangat penting dalam leveling. Terutama ketika kita bisa memilih dungeon yang sesuai dengan level kita. bukan tidak mungkin kita bisa naik level dengan cepat. Berikut adalah daftar dungeon yang paling pas menurut mimin.

Ada 2 versi dungeon yaitu karakter yang start dari Prairi Town dan Mana Ridge :

Prairi Town - Wind Forest :

Level 1-3 Shadow Forest Outskirt
Level 3-5 Ancient Temple Ruins
Level 5-9 Ancient Temple Excavation

Mana Ridge - Bilzzard Plain :

Level 1-3 Frost Wind Valley
Level 3-5 Parelina's Resting Place
Level 5-9 Hall Of Marian

Setelah kita mencapai Level 9, kita lanjutkan dengan cara masuk ke dalam Portal "Crystal Stream".

Level 9-16 Raider Ambush Point.

Setelah kita level 16, kita ambil Job di dalam Kota Calderock. Kita bisa mengambil Job quest melalui Master NPC job masing - masing. Setelah itu kita masuk Portal "Gray Ruins".

Level 16-24 Fairystar magic Laboratory / Laba - laba.

Setelah level 24, kita pergi ke Saint Haven.

Level 24-32 Wonderful Theme Park (Sparta Goblin). Setelah kita menyelesaikan WTP sbanyak 7x masuk, kita bisa melanjutkan ke dungeon Flooded Down Stream untuk mencapai level 32. melalui portal Helma Port.

Level 32-40 Wonderful Theme Park (Hessian Goblin). Setelah kita menyelesaikan WTP sbanyak 7x masuk, kita bisa melanjutkan ke dungeon Ghost Town of Lonely Forest untuk mencapai level 40. melalui portal Foothills of Black Mountain.

Level 40-50 Closed Ice Valley. Versi terbaru dari mimin dimana Closed Ice Valley adalah dungeon yang tepat untuk menggantikan Riverwort Ruins. Dengaan Map yang pendek serta monster yang sedikit. Kita bisa dengan cepat mencapai level 50.

Level 50-60 mutant Habitat di dalam Riverwort Wharf.
Level 60-70 Wonderful Theme Park (Sparta Goble : Return of the Kingdom). Setelah kita menyelesaikan WTP sbanyak 7x masuk, kita bisa melanjutkan ke Golden Meadow untuk mencapai level 70. melalui portal Anu Arendel Gateway.

Level 70-75 Flame canyon di dalam Anu Arendel Gateway.

Level 75-80 Wailling wall di dalam Anu Arendel Gateway.

Level 80-90 Blue Wind Meadow di dalam heart of Merkha.

Untuk tingkat kesulitan kita bisa memilih dengan tingkatan Master. Adapun tingkat kesulitan normal kita jalankan ketika kita berada di dalam Prairi Town, Mana Ridge dan Calderock.

Kita bisa mendapatkan Free Epic Weapon dan Secondary Weapon +10 sesuai dengan cap level kita. Cap level 24,32,40,50,60,70,80. Dengan cara meminjam item ke pada NPC Premium User Helper Fiona. Selain itu kita bisa mendapatkan Sayap dengan move speed 15%. Kita tidak bisa meminjam Weapon pada level 81,sehingga usahakan kita tidak mengalami DC pada saat leveling 80-90.
 Untuk Armor Equiptment, kita bisa mendapatkan ketika clear dungeon dan menambahkan jade yang ada.

Semoga Guide ini bisa bermanfaat untuk teman - teman adventure yang mengalami kendala dalam leveling. Teman - teman bisa memberikan kritik dan saran yang bisa membantu xepozone agar tambah maju melalui contact atau Form komentar di bawah.

Click Here if Out Of Topic

Xepozone Live Chat
×
_

Hai! Kamu bisa kirim pesan ke Admin di sini, jangan lupa LIKE Xepozone ya... Terima kasih.