Penggabungan Server Sentinel dan Void Dragon Nest Indonesia



Baru - baru ini ramai diperbincangkan tentang permintaan penggabungan server Sentinel dan Void dikarenakan kurangnya aktivitas yang ada di dalam ke dua server tersebut. Berita ini telah dikonfirmasi dari pihak Publisher yang telah mendiskusikannya dengan pihak Developher. Bahwa penggabungan akan dilakukan pada bulan Februari 2016.

Apa dampak yang timbul dari Penggabungan kedua server tersebut?
  • Dampak Positive
  1. Adventure bisa mengekpresikan Kelebihan masing - masing dalam segi PVE ataupun PVP. Hal ini bisa memacu para adventure agar lebih kreatif dan inovatif.
  2. Dalam usaha adventure untuk upgrade Gear masing - masing, adventure memiliki lebih banyak pilihan. Seperti halnya kita bisa memilih Item dengan harga yang bersaing.
  3. Tak kenal maka tak sayang, kita bisa meiliki lebih banyak koneksi di dalam dunia maya. Karena kita akan bertemu lebih banyak adventure. 
  •  Dampak Negative
  1. Butuh waktu bagi para Adventure untuk menyesuaikan penggabungan ini. Karena dalam kenyataan kita dalam sebuah kelompok yang disatukan menjadi sebuah Guild memiliki tempat tersendiri atau biasa disebut Base Guild. Dan ketika ada suatu kelompok yang memiliki tempat yang sama. Bukan tidak mungkin harus dicari jalan keluarnya.
  2. Persaingan di Trading house yang semakin ketat. Mungkin ini adalah salah satu faktor utama bagi para adventure yang menolak adanya penggabungan. Karena mereka berfikir bahwa nantinya ada penurunan pendapatan.
Tapi tahukah kalian? Semakin ramai server, semakin banyak pendapatan yang bisa kita miliki.

Hal ini bisa kita buktikan ketika kita memiliki item yang spesial seperti halnya Plate epic 3rd Final Damage. Ataupun plate - plate spesial yang lain. Ketika seorang adventure mendapatkan plate yang bagus,katakanlah 3rd FD dan dia menjual item tersebut di sebuah server yang sepi. Dia memiliki keterbatasan untuk mematok harga. Karena begitu sedikitnya peminat yang ada. Berbeda dengan Adventure yang memiliki item 3rd FD di server yang ramai. Tampa mematok harga pun, dia mendapatkan tawaran harga yang tinggi dari Pembeli. karena banyaknya pembeli yang menginginkan item tersebut.

kesimpulan dari mimin adalah penggabungan server tersebut menurut saya merupakan angin segar untuk para adventure agar bisa bersaing dengan server Venstinel dan Althea. karena saya yakin akan ada Team - team baru yang bisa terbentuk. Baik PVE maupun PVP.
Penggabungan server Sentinel dan Void dilaksanakan pada tanggal 25 Februari 2016.

Sumber info : dn.gemscool.com

Click Here if Out Of Topic

Xepozone Live Chat
×
_

Hai! Kamu bisa kirim pesan ke Admin di sini, jangan lupa LIKE Xepozone ya... Terima kasih.