Trik Menjual Equipment Kauda Tanpa Stamp Dragon Nest Indonesia

Malam Tahun Baru ini Xepozone akan memberikan trik spesial yang bisa teman - teman manfaatkan. Trik yang simple dan bermanfaat ini cocok dengan kalian yang usahanya menjual equipment hasil enhance.

Setelah kemarin kita belajar Cara Menggunakan Fitur Enhance Transfer Dragon Nest INA . Karena kali ini kita akan sedikit memanfaatkan fitur tersebut, anggap saja kita telah membacanya. Next, beberapa hal yang perlu kita persiapkan adalah sebagai berikut :
  • Siapkan Item yang telah di Enhance. Ex : Kauda Helm +10
  • Siapkan Item yang telah di Seal dengan syarat Grade dan level sama dengan Item yang kalian enhance.
Ketika kita akan Menjual Item Kauda +10 umumnya kita memerlukan Seal Stamp setidaknya 11 pcs untuk seal. Namun, Kita tidak memerlukan stamp tersebut.

Lalu apa yang harus kita lakukan?

Hal yang perlu kita lakukan adalah Mentransfer item kauda kita ke Item kauda yang telah diseal. Seperti Video demo di bawah. 


Bukannya item yang diseal juga memerlukan Seal Stamp?

Ketika kita berbicara soal bisnis, pastinya kita akan menghitung setiap pengeluaran. Kita bisa membeli item kauda yang telah diseal melalui Trading House dengan harga yang miring. Bahkan Item kauda polos yang telah diseal hanya 100G . Ini sangat Menguntungkan daripada kita menyiapkan Stamp Sebanyak 11 pcs.

Trik ini hanya bisa dilakukan untuk item yang bisa menggunakan Fitur Enhance Transfer. Dengan kata lain minimal Epic level 80.

Sumber : Adventure CH7 Server Sentinel. 

Click Here if Out Of Topic

Xepozone Live Chat
×
_

Hai! Kamu bisa kirim pesan ke Admin di sini, jangan lupa LIKE Xepozone ya... Terima kasih.