2 Cara Mudah menghindari Stomp Moster Dragon Nest Indonesia



Play style merupakan hal yang paling utama dalam Nest atau dungeon Dragon Nest Indonesia. Apalagi bagi para adventure yang lebih condong ke PVE, mereka akan selalu mengutamakan play style. Beberapa hal yang utama dalam play style adalah bagaimana cara kita menghindar dari skill monster yang kita hadapi.

Stomp Skill merupakan skill monter dengan gerakan monster menghantam tanah. Sehingga ketika adventure berdiri dan menyentuh tanah. Kita akan terkena damage .Dan Stomp skill meripakan skill yang sering kita jumpai dalam melawan monster. Tentunya untuk menjadi user yang lebih baik, kita haruslah bisa mengatasi skill tersebut dengan cara menghindar.

Bagaimana cara kita menghindar dari Stomp?

Beberapa cara yang bisa kita hadapi untuk menghindar dari Stomp adalah sebagai berikut :
  • Tumble
Skill ini dimiliki oleh semua Job, karena skill tumble lazim kita miliki pada basic Job. Lantas bagaimana cara melakukan Tumble untuk menghindar?

Pencet Shift+arah kanan / kiri / depan / belakang. Atau bisa juga dengan cara Press 2x arah yang kita inginkan. Misal pencet hotkey AA / DD / WW / SS.
  • Lompat
Lompat merupakan hal pilihan yang mudah untuk menghadapi stomp. Gerakan ini bisa kita gunakan ketika kita tidak bisa melakukan tumbling untuk menghindar.
Untuk beberapa job yang bisa terbang, mereka bisa menggunakan skill tersebut seperti halnya melompat. Namun melompat menggunakan skill terkadang kurang wroth karena sewaktu waktu skill mengalami cooldwon.
Namun teman - teman harus terus belajar untuk menggunakannya agar bisa menggunakan dengan timing atau waktu yang pas. Ketika teman - teman sudah mahir dalam melakukannya, hindaran akan sempurna dan kita tidak terkena damage dari Skill Stomp Monster.

Berikut adalah Screen Shot ketika melakukan tumbling :

Ketika sukses kita tidak terkena Damage.

Ketika gagal kita akan mendapatkan Damage.

Mudah bukan melakukan hindaran dari Skill stomp moster di dalam Dragon Nest.

Click Here if Out Of Topic

Xepozone Live Chat
×
_

Hai! Kamu bisa kirim pesan ke Admin di sini, jangan lupa LIKE Xepozone ya... Terima kasih.