Cara mudah belajar Raid Nest Dragon Nest Indonesia


Raid Nest merupakan salah satu type nest di dalam Dragon Nest yang anggotanya berjumlahkan 5-8 orang. Dimana dalam raid nest wajib adanya kekompakan dalam setiap anggota. Kunci utama dalam keberhasilan melalui stage demi stage adalah kepekaan anggota dalam menjalankan tugasnya di dalam party. Dimana kepekaan anggota adalah cara mudah untuk menguasai tugas sesuai porsi yang ada.

Bagaimana cara kita agar peka ketika raid nest?

Untuk beberapa adventure yang baru mencoba raid nest bisa mencoba langkah - langkah berikut :

1. Mencari review baik artikel maupun video langsung.
2. Mempersiapkan Mental dan niat untuk menguasai.
3. Praktek.

Mungkin ini adalah bentuk umum agar bisa menguasai, namun sudah benarkah kita dalam melakukan 3 (tiga) hal tersebut? Kali ini saya akan menjelaskan 3 tahap tersebut.

Mencari review baik artikel maupun video langsung merupakan syarat pertama agar kita mendapat gambaran di dalam stage. Dalam hal ini kita harus mempelajari setidaknya type serangan boss pada stage tersebut. Mencari kunci untuk menghindari serangan atau menyelesaikan tantangan dalam stage juga bisa kita pelajari ketika kita melihat video.

Setelah kita mempelajari stage, kita harus mempersiapkan mental. Kita tidak akan 'hatam' mahir tanpa mental untuk menaklukan raid nest. Berdasarkan pengamatan saya, orang yang cepat lulus raid nest adalah orang - orang yang nekat. Tentunya "nekat" di sini juga harus diimbangi dengan standar equipt. Untuk awal pembelajaran, kita bisa mencoba untuk build yang sedikit condong ke tanker. Karena pada awal - awal run saya yakin tidak akan 100% bisa menghindari serangan boss.

Praktek dalam raid nest bisa dikatakan adalah fase dimana kita menambah jam terbang. Orang yang mempunyai jam terbang banyak akan lebih menguasai daripada orang cerdas yang tidak pernah mencoba. Oleh karena itu jangan pernah takut untuk mencoba Raid Nest.
 
Dalam pemraktekan sangat dianjurkan untuk belajar dengan orang yang lebih menguasai dan beranggotakan party seminim mungkin yaitu 5 anggota party. Karena anggota party yang lebih mahir akan memaklumi tahap pembelajaran kita.

Kenapa anggota party harus sedikit ketika belajar?

Agar kita bisa leluasa dalam belajar dan meminimalisir kesalahan dalam party. Selain itu kita bisa mengetahui alur yang sebenarnya atau tahapan - tahapan normal didalam stage.

Dengan cara ini saya yakin kita akan cepat menguasai Raid Nest Dragon Nest Indonesia.

Click Here if Out Of Topic

Xepozone Live Chat
×
_

Hai! Kamu bisa kirim pesan ke Admin di sini, jangan lupa LIKE Xepozone ya... Terima kasih.