Cara Terbaru Farming GOLD Dragon Nest Indonesia


Baru baru ini saya mencari cara agar bisa mendapatkan gold dengan mudah di dalam Dragon Nest Indonesia. Karena seperti yang kita ketahui bahwa harga plate epic  sudah tidak ada harganya terlebih Nest pada cap 90 ini kurang menghasilkan gold. Dan harga Enhance equiptment pun sudah turun drastis! Dari jaman awal - awal item kauda +12 bisa mencapai 10k sekarang hanya kisaran 3,5k - 4k.

Apa yang kita lakukan untuk mencari Gold?

Kita bisa mencoba untuk Farming di Dungeon baru yaitu "Distorted Zone". Ya, ini adalah dungeon stage baru di dalam Heart of Merkha yang kemarin dijadikan sebagai event dungeon oleh pihak Dragon Nest Indonesia. Kita menyelesaikan dungeon secara solo sehingga bisa mendapatkan seluruh item yang drop pada akhir stage. Atau juga bisa menyelesaikan dengan cara Party. Namun kekurangan dari Party adalah kita harus berebut item drop. Mungkin dungeon ini sedikit memerlukan equiptment yang memadai. Namun itu tidak akan terasa terbebani ketika kita bisa memilih equitpment dan job yang tepat untuk farming.

Job Apa Saja job yang mudah untuk Farming?

Kita harus tahu karakteristik job yang mudah untuk farming. Beberapa ciri khususnya adalah job yang kita gunakan mempunya skill area yang luas dan memiliki cooldown yang cepat. Beberapa job yang saya rekomendasikan adalah Job Dark Avenger dan Inquisitor.

Dark  Avenger memiliki Skill Area yang luas dan Memiliki cooldown serta casting skill yang cepat. seperti halnya Dark Crash dan Vengence Storm. 2 skill tersebut adalah skill unggulan dari DA untuk Farming.

Adapun Inquisitor tergolong job yang lambat namun seperti yang kita ketahui bahwa job ini memiliki skill consecration atau biasa disebut taplak oleh para adventure. Dimana skill ini memiliki area yang luas serta ledakan yang sakit. Serta memiliki skill Grand Cross yang bisa membunuh monster serta boss dungeon dengan sekejap karena skill ini sangat amat sakit ketika digunakan saat consecration aktive.

Berapa Gold yang bisa kita dapatkan?

Kita bisa mendapatkan ribuan gold setiap harinya ketika kita rajin farming sampai FTG GW dan Harian Habis. Berdasarkan pengalaman, kita bisa mendapatkan item - item unggulan yang masih ada harganya seperti :
  • Ultra altheum
  • Purificated Seal Mark
  • Levy
  • Enhance Jewel
  • Vengeance set
  • Koma set
Kita bisa mendapatkan Item - item tersebut nilai totalnya bisa mencapai lebih dari 100G per run. Adapun Vengeance dan Koma set bisa kita manfaatkan dengan cara dilebur menjadi Goddess Light dan kita tukarkan dengan plate skill yang masih ada harganya. Seperti Round House kick skill cleric atau Side kick skill warrior.

Dengan cara Farming dungeon bukan tidak mungkin kita bisa mempunyai banyak gold setiap harinya.

Click Here if Out Of Topic

Xepozone Live Chat
×
_

Hai! Kamu bisa kirim pesan ke Admin di sini, jangan lupa LIKE Xepozone ya... Terima kasih.