Rahasia karakter mempunyai Final Damage 150% Dragon Nest Indonesia


Beberapa saat yang lalu saya telah mendapatkan ilmu baru dalam build karakter. Rasa penasaran saya muncul ketika saya mendapatkan buff maquina sehingga Final damage saya menjadi 110%. Sehingga saya comfirmasi kepada Costumer Service Gemscool. Dimana ternyata kita bisa mempunyai Final Damage lebih dari 100%. Mungkin beberapa orang menganggap bahwa Final Damage hanya akan berpengaruh dan maksimal 100%. Namun Statment ini tidak berlaku lagi buat saya ketika berhasil melakukan test sederhana.

Kenapa Final Damage bisa 150%?

Karena ini bisa saja terjadi ketika kita pump Final Damage dengan equipt , title , dan item lain yang mengandung Final Damage ditambahkan dengan Skill yang mengandung persentase Final Damage. Seperti yang telah kita ketahui bahwa kita hanya bisa pump Final Damage sampa 100% menggunakan equipt maupun title, namun kita bisa mempunyai status lebih ketika kita mendapatkan buff persentase Final Damage.

Karakter apa yang bisa kita pump sampai 150% Final Damage?

Saya telah melakukan experiment build menggunakan Karakter Job Sniper. Dimana kita akan mendapatkan buff tambahan Final Damage sebesar 50% dari skill Cheating Point. sehingga ketika karakter kita mempunyai status Final Damage 100% di kota menggunakan Equipt ataupun title. karakter sniper kita akan mempunyai status Final Damage 150% ketika Skill Cheating Point aktive.
Dengan kata lain, system yang menambah Final Damage dibagi menjadi 2 (dua) yaitu :
  1. Final Damage yang ditambah statusnya dari Equiptment atau title.
  2. Final Damage yang ditambah statusnya dari Skill yang kita miliki atau yang kita dapatkan.
Sehingga tidak menutup kemungkinan ada beberapa job lain yang Persentase Final Damagenya melebihi 100%. Kalau memang benar mungkin Job Dark Avenger dan Maquina bisa mempunyai status lebih dari 100% Final Damage.

Apakah status ini berpengaruh ketika kita berada dalam Raid Nest?

Tentu saja, bukan hanya pada nest biasa status Final Damage 150% juga mempunyai efek di dalam Raid Nest. Hal ini telah saya buktikan ketika saya run Red Dragon Nest, saya melakukan percobaan sederhana dengan cara hit menggunakan special attack (Klik kanan) sebelum dan sesudah menggunakan Cheating point. dimana sebelum menggunakan Cheating Point status Final Damage 100%. Dan setelah menggunakan Cheating Point Status Final Damage menjadi 150%.


Bisa dilihat bahwa Gambar nomer 1 adalah Damage dengan status karakter 100% Final Damage. Dan Gambar 2 Adalah ketika Status Final damage 150% dengan tambahan Cheating Point.Kedua Damage tersebut mempunyai Perbedaan yang signifikan.
Karena system stucking tidak lagi bisa kita gunakan. Kita tidak bisa menggunakan skill ganda dengan efek yang sama. Seperti halnya buff cheating Point tidak akan berfungsi ketika kita telah mendapatkan buff maquina 10% Final Damage. Sehingga selama buff maquina aktive pada karakter sniper kita. Final Damage kita tetap menjadi 110% ketika menggunakan Cheating Point. Karena buff pertama yang masuk yang akan aktive.

Click Here if Out Of Topic

Xepozone Live Chat
×
_

Hai! Kamu bisa kirim pesan ke Admin di sini, jangan lupa LIKE Xepozone ya... Terima kasih.