Script Mouse Macro Auto Battle Black Dragon Nest

Baru-baru ini saya membuat script mouse macro auto Battle Black Dragon Nest. Mungkin buat sebagian orang berfikir negatif karena berbau marco ataupun auto. Namun dari segi positif, mouse macro tidak menggunakan program ilegal atau sejenisnya. Script mouse macro ini saya buat karena melihat kebutuhan untuk menghabiskan FTG namun tidak mempunyai waktu untuk menjalankan karakter. Perlu kita ketahui sript ini bisa kita aplikasikan hanya pada Mouse macro asli seperti halnya mouse macro X7 747H.

Seperti kita ketahui bahwa menghabiskan FTG di dungeon bisa menambah kontribusi karakter pada Guild. Ataupun kita bisa farming Premium plate level 70 untuk mencari 3rd FD. Seperti artikel xepozone yang lalu Cara mencari Plate 3rd FD Sendiri.

Apa fungsi dari Script Mouse Macro Auto Battle Black Dragon Nest?

Fungsinya adalah untuk menjalankan karakter dari awal masuk Battle Black Dragon Nest sampai Keluar dari stage. Dan perlu teman - teman ketahui bahwa karakter kita otomatis keluar masuk Stage.

Untuk keterangan lebih jelas atau bisa dikatakan Logaritma script mouse macro ini adalah sebagai berikut :
  1. Karakter menuju portal berjalan mundur. Alasan kenapa berjalan mundur adalah karena setiap selesai Battle BDN karakter membelakangi portal. (S).
  2. Masuk menu portal dan pointer mouse klik start. (Klik kiri).
  3. Skip Scene pada awal masuk portal. (Esc).
  4. Menggunakan Skill.(E).
  5. Skip Scene setelah membunuh. (Esc).
  6. Simpan Senjata setelah pemilihan Box. (Tab)
  7. Menghadap ke arah kiri bawah lalu Zoom in. (Scroll Up)
  8. Berjalan Perlahan ke tengah menuju Case atau Box Reward. (W)
  9. Klik Box Reward.(Klik Kiri)
  10. Pencet F12.
  11. Pilih Dungeon.
Itu adalah Urutan bagaimana mouse macro akan bekerja. Perlu kita ketahui bahwa kita harus setting Skill yang akan digunakan pada Tombol (E). Karena kebiasaan saya menyertakan salah satu skill karakter di E.

Untuk menggunakan script macro kita harus memperhatikan faktor PC. Apakah itu waktu yang dibutuhkan tiap-tiap komputer dalam loading. karena hal itu sangat berpengaruh terhadap kelancaran script yang kita gunakan. Selain itu untuk menyempurnakan Script ini sesuaikan waktu yang dibutuhkan dalam setiap loading. Seperti halnya :
  • Loading saat akan masuk stage Battle BDN. (12 Second pada script)
  • Loading saat keluar stage Battle BDN. (20 Second pada script)
Untuk Resolusi yang digunakan bisa menggunakan 1024x768.

Untuk Saat ini saya membuat script ini khusus untuk Inquisitor dan skill yang digunakan pada hotkey E adalah skill Grand Cross. Karena skill Grand Cross tidak merubah posisi karakter ketika digunakan. Kalian juga bisa coba dengan skill job lain untuk eksperiment.
Buat yang sudah Penasaran bisa download di link Berikut : GB BDN INQU.rar
Password : xepozone.com

Click Here if Out Of Topic

Xepozone Live Chat
×
_

Hai! Kamu bisa kirim pesan ke Admin di sini, jangan lupa LIKE Xepozone ya... Terima kasih.