Safe Costume Floral Dragon Nest INA


Belum lama ini Dragon Nest Indonesia telah melakukan update terbaru. Namun diantaranya adalah perubahan set effect pada costume tertentu. Costume Floral dan Costume 4 set lainnya merupakan salah satu costume yang diubah set efeknya. Tahukah kalian bahwa costume 4 set telah ditiadakan dan belum ada penjelasan secara resmi dari pihak Dragon Nest INA.

Apa sih Costume Floral?

Ini adalah costume 4 set dimana ketika kita menggunakan 2 set efeknya adalah persentase attack dan persentase max HP.

Sedangkan sekarang costume dengan 4 set effect telah diganti menjadi 7 set effect. Hal ini membuat saya kecewa dengan kebijakan Team Dragon Nest. Mungkin teman - teman juga merasa kecewa karena tidak ada pemberitahuan secara resmi ataupun kompensasi.

Apa yang membuat costume type 4 set effect penting?

Kita bisa mix max dengan cara memanfaatkan 2 costume yang berbeda dimana kita hanya menggunakan 2 set saja tiap costume, sehingga kita bisa mendapatkan persentase attack x2.
Dengan adanya hal tersebut menimbulkan beberapa pemikiran negative seperti "Set mix max 2-2 dengan total effect 7% fisik atau magic attack membuat Epic costume kurang diminati". Saya juga berfikir hal yang sama, namun perlu diketahui bahwa kurangnya minat para adventure kepada set epic adalah Selain set efffect yang kurang menguntungkan dab design costume juga kurang memuaskan. Epic costume sekarang jauh berbeda dengan awal epic costume seperti Batos, Chermo, dll.

Apa masalah yang timbul ketika Epic Costume kurang diminati?

Seperti yang kita ketahui bahwa update patch costume epic memerlukan biaya yang cukup banyak sehingga team pemasaran pun ingin mendapatkan pendapatan yang tinggi.

Semoga Team Dragon Nest INA tidak melakukan hal yang kurang pantas lagi kedepannya dan 4 set costume dikembalikan seperti semula. Karena walau bagaimanapun pastinya ada solusi yang tepat untuk membuat para adventure lebih berminat untuk mengkoleksi epic costume.

Click Here if Out Of Topic

Xepozone Live Chat
×
_

Hai! Kamu bisa kirim pesan ke Admin di sini, jangan lupa LIKE Xepozone ya... Terima kasih.