Cara Mix max Equipment Final Damage untuk Ice Dragon Nest


Baru baru ini saya telah build karakter Inquisitor dengan mengoptimalkan effect Final Damage pada equipment. Kita semua tahu bahwa beberapa equipment dengan set effect Final damage untuk saat ini adalah Koleunu Set atau Red Dragon Equipment dengan rarity legend. Namun buat beberapa orang mengalami kendala ketika ingin menggunakan full Legend Red Dragon Equipment. Oleh karena itu saya akan mencoba memberikan pilihan terbaik ketika kita akan mixmax equipment.

Equipt Apa saja yang kana kita butuhkan?

Beberapa Equipt yang akan kita gunakan adalah sebagai berikut :
  • Legend Red Dragon Equipment
  • Koleunu equipment (armor)
  • Legend Black Dragon / Comet equipment

Setelah kita memiliki daftar equipment di atas, kita bisa mengkombinasikan ketiga set tersebut dengan jumlah equipment sebagai berikut :
  • 3 set RDN HC
  • 2 set Koleunu armor
  • 2 Set BDN HC atau Comet
Untuk mendapatkan build yang bagus, diusahakan kita menggunakan equipment berikut :
  1. Main Weapon RDN HC
  2. Secondary Weapon RDN HC
  3. Head Koleunu
  4. Upper RDN HC
  5. Lower Koleunu
  6. Glove BDN HC atau Comet
  7. Boot BDN HC atau Comet
  •  Main Weapon RDN HC
Main Weapon Red Dragon Hardcore merupakan Gear yang bagus untuk boost attack selain basic effect yang menyerupai Es Campur, attack pada enhance weapon RDN HC merupakan booster terbesar. Selain itu kita bisa menggunakan Legend Jewel pada main Weapon.
  • Secondary Weapon RDN HC
Secondary Weapon Red Dragon Hardcore adalah pasangan yang tepat untuk melengkapi main weapon. Karena ini adalah gear kandidat kedua dengan booster attack terbesar.

  • Head Koleunu 
Alasan kenapa menggunakan Head Koleunu adalah karena kita bisa menggunakan Mutated Jade. Ini adalah jade level 90 yang bisa menghasilkan effect segudang ketika kita enhance pada tingkat tertentu. untuk info lengkap mutated jade bisa lihat di sini.
  • Upper RDN HC
Kita tahu bahwa Upper Red Dragon Hardcore memiliki Basic Effect yang cukup banyak dan upper mempunyai effect Max HP yang banyak ketika kita enhance.
  • Lower Koleunu
Lower Koleunu kita pilih karena kita memerlukan 2 buah koleunu pada armor. Lower merupakan tempat yang tepat setelah kita menggunakan helm koleunu karena Lower menyumbang deff yang besar.
  • Glove BDN HC
Glove Black Dragon Nest Hardcore merupakan salah satu pilihan agar kita bisa mendapatkan set Final damage selain itu kita bisa menggunakan Comet equipment untuk mengganti item ini ketika kita tidak sempat mengoleksi Glove BDN HC.
  • Boot BDN HC
Boot Black Dragon Nest Hardcore bisa kita gunakan untuk melengkapi Glove BDN HC.

Mungkin item di atas merupakan Pilihan terbaik untuk mendapatkan bonus Final damage sebesar 1177 dan kita bisa Boost Attack yang kita miliki. Semoga mix max ini bisa bermanfaat buat teman teman yang sebentar lagi akan menaklukan Ice Dragon Nest.
Beberapa Orang bertanya kenapa tidak menggunakan Evo Koleunu? Karena harga pembuatan evo koleunu terlalu mahal bahkan 1 equipment bisa mencapai 60-80k Gold. Dan setidaknya kita membutuhkan 2 equipment sehingga kita memerlukan sekitar 120-160k Gold. Gold Sebanyak itu bisa kita gunakan untuk yang lain.

Click Here if Out Of Topic

Xepozone Live Chat
×
_

Hai! Kamu bisa kirim pesan ke Admin di sini, jangan lupa LIKE Xepozone ya... Terima kasih.