Cara Menjual Barang di Black Market Closers


Halo Agents! Sudah tau belum cara menjual barang di Black Market? Wah belum ya? Ini penting loh, kalau nanti mau craft weapon perlu credit, kalau gak mulai berdagang dari sekarang, bagaimana mau memperoleh credit? Nah, pertama-tama kalian datangi NPC Vultures, berbicara pada nya dan tekan S untuk membuka Black Market. Jika sudah terbuka, klik tab "Jual" pada bagian atas. Kemudian akan muncul tampilan seperti dibawah ini:


Kalian tidak dapat memberi harga pada item tersebut dengan sembarangan, kalian harus mengikuti aturan yang ada. Disana terdapat tulisan harga maksimum, harga minimum, dan harga rata-rata. Kalian tidak dapat menjual barang dibawah harga minimum atau diatas harga maksimum. Biasanya yang tidak mau ambil repot langsung menggunakan harga rata-rata sebagai harga jual nya. Jika sudah menentukan harga jual, ketik lah nominal nya pada tulisan "Total Sales". Namun apabila barang yang anda jual lebih dari satu, maka ketik lah total harga nya pada tulisan "Total Sales" atau ketik harga satuannya pada tulisan "Sales Price". Setelah mengetik harga jual nya, klik tulisan "Register Item" yang terdapat di bagian bawah kiri. Kemudian akan muncul pop-up seperti ini:


Tekan OK, barang yang anda jual sudah meninggalkan inventory anda, dan dapat anda cek di "Buy" setelah 30 menit berlalu.Barang yang terjual tidak akan muncul lagi di tab "Jual", anda dapat mengambil credit hasil penjualan anda di tab "History".

Untuk melakukan penjualan di dalam Black Market, para agents harus memenuhi syarat minimal level 31

Perlu diketahui juga, pajak di Black Market tinggi dan beragam persentase nya tergantung harga jual yang anda masukkan, untuk dapat memperkirakan keuntungan yang anda dapatkan, anda dapat menggunakan Closers Black Market Calculator.
Sekian dari saya, semoga bermanfaat bagi Agents!

Credit : Haika

Click Here if Out Of Topic

Xepozone Live Chat
×
_

Hai! Kamu bisa kirim pesan ke Admin di sini, jangan lupa LIKE Xepozone ya... Terima kasih.