3 Cara Mudah Farming Garnet Piece Dragon Nest INA


Garnet piece merupakan item yang digunakan untuk enhance Teano Equipment atau membuat plate epic level 93. Belum lama ini saya telah menemukan beberapa cara mudah yang bisa kita lakukan untuk berburu dan farming item tersebut.

Bagaimana cara mudah farming Garnet Piece?

Ada 3 cara yang sudah saya ketahui yaitu :
  1. Farming Dungeon Radames dengan tingkat kesulitan Abyss.
  2. Menyelesaikan quest pada NPC.
  3. Reward Murid 'apprentice' yang lulus.

Farming Dungeon Radames dengan tingkat kesulitan Ab

yss merupakan hal yang banyak diketahui oleh para adventure. Kita bisa berburu dengan cara solo ataupun party tergantung dengan kemampuan karakter kita. Namun kekurangan dari cara ini adalah adanya batasan FTG (Fatigue).

Menyelesaikan quest pada NPC merupakan cara yang mirip dengan nomer 1 (satu) bedanya adalah ketika kita mempunyai karakter level 93 dan beberapa kumpulan misi yang belum kita selesaikan. Kita bisa menyelesaikan misi tersebut sekaligus. Kita bisa mengikuti langkah - langkah berikut untuk menggunakan trik ini.
  1. Pastikan Level karakter 93.
  2. Tekan U dan hilangkan Checklist pada hiden quest.
  3. Setelah itu buka Map (M)
  4. Ambil quest yang ada. Misal kita ambil semua quest level 50-59 pada NPC di dalam Saint Haven.
  5. Selesaikan quest tersebut.
Dan ketika kita mengambil reward, kita akan mendapatkan bonus Item yaitu Garnet Piece.

Reward Murid 'apprentice' yang lulus adalah salah satu cara mudah yang bisa kita lakukan. Dimana kita bisa mencari murid dan mendaftarkan 3 (tiga) karakter kita untuk menjadi guru pada setiap murid. Dan ketika murid kita mencapai level 90, kita akan mendapatkan 20 Garnet piece dan 10 Space Cube pada setiap karakter guru. Dengan kata lain total Garnet piece yang kita dapatkan adalah 60 garnet piece setiap murid.

Itulah 3 cara mudah farming Garnet piece yang bisa kalian lakukan. Bukan tidak mungkin kalian bisa mendapatkan 100 Garnet piece per harinya dengan melakukan cara di atas.

Click Here if Out Of Topic

Xepozone Live Chat
×
_

Hai! Kamu bisa kirim pesan ke Admin di sini, jangan lupa LIKE Xepozone ya... Terima kasih.