follow us

Cara Balas Chat WhatsApp Otomatis untuk Online Shop

WhatsApp jaman sekarang emang salah satu faktor kesuksesan pengusaha online shop. Apalagi kalo balesnya cepet, kan calon pembeli bisa merasa nyaman. Jadi penjual atau pengusaha yang responsibility nya tinggi emang jadi suatu keharusan. Tapi kadang kadang Kita tidak bisa ngebales smua pesan yang ada. Untuk itu kita perlu yang namanya asisten sperti halnya aplikasi WhatReply.

WhatReply merupakan aplikasi Android yang bisa membantu Kita membalas pesan WhatsApp dengan otomatis. Adapun pesan yang tidak bisa kita balas dapat dibalas secara otomatis dengan interval waktu tertentu oleh WhatReply.

Bagaimana cara download WhatReply?

  • Kita bisa buka google Play atau bisa juga klik link berikut : WhatReply
Setelah kita download aplikasinya. Kita bisa memulai setting awal aplikasi what reply seperty langkah - langkah berikut :

  • Berikan akses notifikasi kepada WhatReply.
  • Turn on WhatReply Service.
  • Enter Your Reply Text. Di sini kita tuliskan balasan apa yang akan dikirim WhatReply kepada pelanggan.
  • Pada interval waktu Kita bisa mengatur berapa lama pesan yang akan dibalas WhatReply ketika kita tidak membalasnya. Misal kita bisa waktu selama 10 Seconds setelah chat masuk.
Cukup mudah bukan menggunakan aplikasi WhatsReply untuk membalas pesan WhatsApp Kita. Buat teman - teman atau bunda yang masih bingung cara menggunakannya bisa komentar atau kirim pesan melalui contact kami.

You Might Also Like: