follow us

Cara Membuat ID Generator untuk Petani Dragon Nest INA

Seperti yang kita ketahui bahwa akhir - akhir ini pihak publisher Dragon Nest INA sering kali membuat kejutan. Seperti halnya free give Dragon Emperor Seal ataupun item cash lainnya. Sebagai petani seperti saya tentunya ingin sekali memanfaatkan moment yang ada.

Namun sering kali saya merasa lelah dan bosan ketika saya ingin login untuk mengambil reward. Karena saya harus berulang kali ketik ID password. Oleh karena itu saya mencoba membuat sebuah tools sederhana untuk memudahkan saya dalam menggambil reward tersebut.

Yup, saya membuat ID Generator untuk login Dragon Nest. Ini adalah sebuah tools yang saya buat menggunakan pemrograman HTML. dimana saya membuat script sesuai kebutuhan yang saya perlukan yaitu Generate ID dan password yang saya miliki.

Bagaimana cara kerja ID Generator Dragon Nest?

Tidak perlu khawatir dengan Generator yang sedang saya bahas. Karena saya akan share open source, dengan kata lain kita bisa mengedit atau menjalankannya secara offline. Secara garis besar adalah kita hanyalah copy paste ID dan pasword hanya menggunakan klik pada tombol yang ada. Dan untuk menambah nomer ID kita bisa klik tombol "Tambah".

Bagaimana cara membuat ID Generator Dragon Nest?

Berikut adalah source lengkap yang bisa kalian copas ke dalam notepad dan simpan dengan extensi atau format .html : Download Source

Sedikit penjelasan dari Generator ini adalah kita bisa menggunakannya ketika kita mempunyai ID dan password yang hampir sama. Generator ini memang cocok untuk kita para Petani Dragon Nest. Kita bisa menjalankannya dengan cara double klik file.html dan buka menggunakan Google Chrome atau mozilla Firefox. Berikut adalah contoh ID dan pass yang bisa digunakan :

ID or Password : xepozone01, xepozone02, xepozone03, xepozone04, dan seterusnya

Itulah bagaimana cara membuat ID Generator untuk Petani Dragon Nest INA. Apabila kalian Petani yang pro, kalian bisa kombinasikan dengan mouse macro. Sehingga kalian bisa login secara otomatis. Buat kalian yang masih bingung dengan tools sederhana ini bisa comment adau kirim pesan melalu menu contact yang sudah kami sediakan.

You Might Also Like: