follow us

Cara Mudah Mirroring atau Menampilkan Layar Android di PC

Beberapa saat yang lalu saya mendapatkan problem dimana saya ingin menampilkan layar android untuk membuat tutorial seputar android. Tentunya saya harus menampilkan layar android di PC agar bisa saya rekam aktivitasnya. Setelah sempat googling akhirnya saya menemukan cara yang bisa gunakan untuk mirroring yaitu menggunakan aplikasi mobizen.

Penasarankah kalian bagaimana cara menggunakan mobizen untuk mirroring atau menampilkan layar Android di PC?

Yuk kita lihat selengkapnya pada langkah - langkah berikut :
  • Pertama kalian harus download dulu Aplikasi mobizen untuk PC dan Android. Kalian download dari website resmi mobizenMobizen for PC and Mobizen Android
  • Setelah itu install Aplikasi mobizen pada PC ataupun Android.
  • Bukalah aplikasi Mobizen di Android dan register new account. Untuk account bisa kita gunakan email google yang ada pada android.
  • Sebelum menjalankan mobizen pada PC, pastikan android kita terhubung ke PC atau laptop melalui USB cable dan PC kita terhubung ke Jaringan Internet.
  • Buka Mobizen PC, lalu masukan email dan Password yang kita buat tadi.
  • Setelah terhubung,kita bisa melihat layar android kita di aplikasi mobizen PC.
Setelah saya amati, koneksi internet di PC dibutuhkan hanya untuk login email dan password. Setelah terhubung kita bisa menggunakan mobizen tanpa jaringan internet.

Itulah cara Mudah Mirroring atau menampilkan Layar Android di PC. Apabila ada pertanyaan atau masukan bisa komentar pada form di bawah atau bisa menghubungi admin melalui menu contact.

You Might Also Like: