follow us

Cara Mudah Update OS atau Flash Android Lenovo


Beberapa saat yang lalu saya mengalami kendala dengan Smart Phone atau Android Lenovo saya. Dimana Android Lenovo yang saya miliki terasa berat dan sering error akibat sembarangan root HP. Lalu saya mencoba mencari cara bagaimana agar HP Smart Phone saya bisa bekerja dengan baik.

Hal yang saya lakukan adalah mencoba untuk memperbaiki OS melalui Lenovo Moto Smart Assistant. Ini adalah salah satu aplikasi yang bisa kita gunakan untuk Memonitor HP ataupun melihat OS pada Smart Phone Lenovo yang kita miliki.

Berikut adalah cara bagaimana kita update Smart Phone atau android merk lenovo :

  1. Download  Lenovo Moto Smart Assistant : Official Site
  2. Intall Program pada PC kita.
  3. Sambungkan Lenovo dengan PC kita.
  4. Buka Lenovo Moto Smart Assistant.
  5. Pilih tab Flash.
  6. Klik update.
Pastikan PC kita terhubung ke Internet karena apabila Android Lenovo kita out of date. Lenovo Moto Smart Assistant akan download file OS terbaru menggunakan akses internet. Dan perlu kita ingat bahwa ketika kita akan update atau flash Android Lenovo kita, kita harus backup file yang berada di dalam memory HP agar file yang kita miliki tetap aman.

Itulah cara mudah bagaimana kita Update OS atau Flash pada Android merek Lenovo. Apabila ada pertanyaan atau masukan bisa contact admin pada menu contact.

You Might Also Like: