follow us

Cara Daftar Paket Kuota Internet Paling Murah Indosat Yellow 2018


Berselancar di dunia maya merupakan salah satu kegiatan yang sering kali kita lakukan. Namun kerap kali koneksi internet menjadi kendala bagi kita. Karena kita harus mempunyai kuota internet yang tidak sedikit sehari harinya. Seperti halnya saya yang beberapa saat lalu mengalami kendala ketika ingin membeli kuota internet untuk berselancar namun harga paket internet mahal.

Setelah saya mencari informasi di google, ada salah satu cara dimana kita bisa mendapatkan paket kuota internet yang sangat murah. Yaitu dengan cara mendaftarkan paket kuota Internet Indosat Yellow.

Taukah kalian apa keuntungan dari Paket Indosat Yellow?

Kita bisa mendapatkan Kuota 1 GB hanya menggunakan pulsa sebesar 1000 dengan masa aktive 24 jam!

Tentunya ini adalah paket internet yang sangat menggiurkan bagi saya, karena kita bisa menggunakan internet Seharian dengan kuota yang begitu besar. Dan tentunya paket indosat Yellow menjadi paket yang paling murah yang bisa saya nikmati.

So, bagaimana cara kita mendaftarkan paket Indosat Yellow?

Sebelumnya kita harus mempunyai kartu perdana Indosat seperti Im3 dengan pulsa minimal 1000. Setelah itu kalian bisa ikuti langkah berikut :

Buka dial up dan ketikan : *123*111#

Selanjutnya balas dengan angka 1 untuk memilih paket 1GB 1000 / Hari.

Pastikan kita mendapatkan pesan konfirmasi bahwa paket internet 1GB telah aktive melalui SMS.

Nah sekarang kita bisa menikmati Internet dan berselancar dengan leluasa. Namun, buat teman - teman yang mempunyai kebutuhan internet lebih dari 1GB, kalian harus ingat bahwa ketika kita mengalami kelebihan data atau masa aktive paket habis. Kita akan dikenakan biaya data tanpa paket. Dengan kata lain pulsa kita akan terkuras.

Terus kita harus bagaimana untuk mencegah pulsa terkuras karena kelebihan penggunaan data?

Kita bisa membeli paket Indosat Yellow sebelum kuota habis dengan harga 1000 dan tentunya kita akan mendapatkan kuota 1GB dengan masa aktive 24 jam.

Namun perlu diketahui bahwa ketika paket sebelumnya masih ada lalu kita membeli paket indosat yellow. Kalian harus membalas SMS konfirmasi dari operator bahwa kalian akan membeli paket lagi dan tentunya sisa kuota dari paket sebelumnya akan hangus.

Itulah cara bagaimana kita mendaftarkan paket kuota internet paling murah dari Indosat Yellow di tahun 2018 ini. Semoga dengan adanya artikel ini, kita bisa lebih leluasa dalam berselancar.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar