Posted on 11 December 2018

Setelah beberapa saat yang lalu saya telah share bagaimana Cara Daftar Paket Kuota Internet Paling Murah Indosat Yellow 2018. Kali saya akan memberikan sedikit info kepada teman - teman betapa bahayanya Paket Indosat Yellow kalau tidak membaca artikel ini dengan seksama.


Seperti yang kita ketahui bahwa paket indosat yellow merupakan paket yang sangat murah. karena kita bisa menikmati kuota yang sangat besar dengan harga ekonomis. Namun ada beberapa hal yang perlu kalian ketahui bahwa Paket Indosat Yellow seperti Bom Waktu.


Kenapa Paket Indosat Yellow seperti Bom Waktu?


Berikut adalah alasan kenapa saya mengibaratkan paket Indosat Yellow seperti bom waktu :


  • Paket Internet Indosat Yellow tidak bisa diperpanjang secara otomatis. Sehingga ketika kuota habis ataupun masa aktive kuota habis. Secara otomatis biaya penggunaan data internet dilakukan dengan cara potong pulsa.
  • Ketika ingin mendaftar Paket Indosat Yellow di hari yang sama. Dengan kata lain kita masih mempunyai sisa kuota dan paket Indosat Yellow yang sebelumnya masih aktive. Kita harus mengirim SMS comfirmasi ke nomer : 363 dengan pesa 'OK'. Tentunya hal tersebut akan menjadi fatal ketika kita lupa mengirim SMS comfirmasi karena ketika paket belum aktive tapi kita sudah menyambungkan data internet. Maka biaya internet menggunakan potong pulsa.

Setelah kita membaca point di atas, kita bisa menyimpulkan bahwa setiap paket internet pastilah ada sisi positive dan negative. Seperti halnya paket Indosat Yellow yang murah banget tapi harus tetap waspada jangan sampai kebobolan pulsa. karena seberapa banyak pulsa kita. kalau menggunakan data internet tanpa paket, pulsa kita akan habis dengan waktu yang singkat.


Itulah beberapa point yang wajib teman - teman ketahui tentang paket Indosat Yellow. Semoga artikel ini bisa bermanfaat.Teman - teman bisa share artikel ini kalau teman - teman merasa artikel ini wajib diketahui oleh kerabat kalian.

Add your comment Hide comment

Disqus Comments