Posted on 11 December 2018

Beberapa saat yang lalu blog xepozone telah melakukan sebuah update dari segi keamanan blog. Dimana blog xepozone yang sebelumnya hanya support HTTP kini sudah support HTTPS. Mungkin bagi sebagian teman - teman yang setia mengunjungi blog xepozone ada yang kurang paham atau bahkan tidak tahu perbedaannya sama sekali.


But,tahukah kalian apa Fungsi HTTPS untuk sebuah blog seperti xepozone ini?


Seperti halnya yang sudah saya singgung pada awal pembahasan ini. Fungsi HTTPS tentunya memberikan keamanan dan kenyamanan untuk para pengunjung. Dimana semua data dari halaman xepozone yang diberikan untuk pengunjung telah dienskripsi atau diamankan oleh server xepozone. Dan semua aktivitas pengunjung seperti halnya informasi atau registrasi yang diberikan ke server xepozone akan dienskripsi juga.


Buat pengunjung setia yang mungkin mempunyai blog dengan domain khusus (TLD). Kalian juga bisa setting blog kalian aggar support HTTPS dengan cara mengikuti langkah - langkah yang diberikan pada artikel berikut : Cara mengaktifkan HTTP pada domain TLD blogspot.


Kami berharap dengan adanya update ini, teman - teman bisa lebih nyaman dan mendapatkan pengalaman yang lebih baik dari xepozone.

Add your comment Hide comment

Disqus Comments