Skip to main content

follow us

Cara Mudah Isi Saldo Go-Pay di Aplikasi Go-Jek

Go-Jek merupakan salah satu aplikasi jasa layanan transportasi. Karena fiturnya yang lengkap dan cara penggunaan yang mudah, Go-Jek menjadi salah satu Aplikasi jasa layanan transportasi yang mendominasi kota - kota besar di Indonesia.

Untuk menggunakan aplikasi gojek kita bisa membayar secara tunai ataupun Non-tunai atau biasa disebut Go-Pay. Tentunya dengan menggunakan Go-pay kita akan mendapatkan keuntungan yang lebih banyak daripada tunai, seperti halnya Promo yang bisa digunakan untuk mengurangi biaya jasa Go-Jek.

Tahukah teman - teman cara isi saldo Go-Pay pada Aplikasi Go-Jek kita?

Ada beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk mengisi saldo Go-Pay, diantaranya :
  • Transfer via Driver Go-jek
  • Top up via Alfamart
  • Transfer Lewat ATM
Untuk memulai top up atau isi saldo Go-Pay pada Go-Jek. Kita bisa ikuti langkah berikut :
  1. Buka Aplikasi Go-Jek.
  2. Pada menu utama, pilih menu Isi saldo.
  3. Pilih Jenis pembayaran. ex: Transfer ATM BCA.
Setelah itu kita bisa melihat langkah lengkap bagaimana cara kita mengisi dana menggunakan ATM BCA. Setelah kita selesai membaca langkah lengkapnya, kita bisa lanjutkan untuk mentrasfer melalui ATM BCA dengan format yang telah dijelaskan pada langkah lengkap Aplikasi Go-Jek.

Itulah cara mudah isi saldo Go-Pay di Aplikasi Go-Jek. Buat teman - teman yang masih merasa bingung bisa bertanya pada form komentar di bawah artikel.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar