Posted on 08 December 2018

Internet download manager adalah salah satu program yang tidak asing lagi buat kita para download mania. Terlebih ketika kita mendownload file secara bersamaan dengan jumlah yang banyak.


Salah satu fitur yang ada pada Internet download manager adalah Schedule yang bisa kita gunakan untuk download file secara otomatis. Sedikit flashback bahwa Shedule itu bisa kita gunakan untuk download file secara otomatis. Jadi kita bisa mengatur berapa jumlah file yang didownload secara bersamaan atau mengatur kapan file tersebut akan didownload.


Namun ada salah satu hal yang sedikit mengganggu ketika menggunakan Shedule pada Internet Download Manager.


Teman - teman sudah menebak bukan apa masalah tersebut?


Yup, Shedule dalam program Internet Download manager umumnya tidak bisa kita minimize dan hal tersebut sangat mengganggu ketika kita sedang melakukan aktivitas yang lain. Untuk mengatasi hal tersebut, kalian bisa ikuti cara berikut :


  • Ketika Shedule sudah berjalan, klik pada bagian atas tampilan Schedule.
  • Telak ALT+F4

Nah dengan melakukan cara di atas. Shedule akan berjalan secara transparant. Sehingga kita bisa minimize Internet download manger dan melakukan aktivitas yang lain.


Itulah Cara Minimize Schedule Internet download Manager dengan mudah. Buat teman - teman yang masih bingung bisa mengajukan komentar di form komentar di bawah atau hubungi admin Xepozone lewat contact yang sudah kami sediakan.

Add your comment Hide comment

Disqus Comments