Posted on Kamis, 14 Feb 2019 06:45 WIB

Jakarta - Setelah pekan lalu muncul bocorannya, Oppo mengonfirmasi bawah ponsel F11 Pro bakal membawa kamera 48 MP.

Hal tersebut dipastikan lewat sebuat video singkat yang dipajang di akun Twitter resmi mereka. Video berdurasi enam detik itu turut pula memperlihatkan slogan dan sedikit tampilan desain ponsel penerus F9 itu.

Selang beberapa waktu, Oppo India merilis teaser gambar. Tertulis jelas 48 Megapixel dan terlihat keberadaan dua kamera belakang ganda yang tersusun vertikal.

Dilansir dari laman NDTV, Oppo F11 Pro bakal mengedepankan kemampuan foto di kondisi low light. Vendor asal China ini akan membawa fitur Super Night Mode.

Fitur tersebut akan berpadu dengan AI Ultra-Clear Engine yang mengenali objek dan mengoptimalkan pengaturan. Ini juga akan membantu dalam mengoptimalkan stabilisasi gambar selama long exposure, low-light performance dan pencerahan kulit.

Karena itu Oppo berani mengatakan dalam videonya bahwa ponsel barunya itu bakal mumpuni untuk portrait di segala kondisi, termasuk saat kurang cahaya sekalipun.

Sayang kendati sudah memberikan sedikit bocoran, Oppo tidak memberikan informasi terkait kapan ponselnya ini bakal dirilis. Ya walaupun banyak pihak menduga ponsel tersebut bakal melenggang di akhir kuartal pertama tahun ini alias bulan Maret mendatang. (afr/afr)

Sumber : inet.detik.com