Posted on Kamis, 14 Feb 2019 09:55 WIB

Jakarta - Kian mendekati momen peluncuran Galaxy S10, kembali ada bocoran mengenai calon flagship Samsung tersebut. Kali ini yang bocor adalah lembar spesifikasinya.

Samsung akan merilis Galaxy S10, Galaxy S10+, dan Galaxy S10e pada acara Unpacked di San Francisco, AS, pada 20 Februari mendatang. Sejauh ini bocoran demi bocoran sudah setia mengiringi momen peluncuran trio smartphone itu.

Yang teranyar adalah mengenai lembar spesifikasi lengkap trio Galaxy S10. Bocoran itu didapatkan GSM Arena dari sebuah email anonim berisikan dua lembar spesifikasi Galaxy S10, S10+, dan S10e. Lembar spesifikasi ini diduga berasal dari sumber dalam di jaringan distribusi retail Samsung.

Buat yang sudah setia mengikuti perkembangan rumor-rumor trio Galaxy S10, bocoran lembar spesifikasi ini pada dasarnya tidak akan menginformasikan kejutan besar.

Berikut bocoran lembar spesifikasi trio Galaxy S10 tersebut:

Sebagai informasi tambahan, sebutan 'Beyond' dalam bocoran itu merupakan nama kode buat trio Galaxy S10. Beyond 1 merujuk ke Galaxy S10, Beyond 2 buat Galaxy S10+, dan Beyond 0 adalah Galaxy S10e.

(krs/fyk)

Sumber : inet.detik.com