Posted on Kamis, 14 Feb 2019 11:14 WIB

Jakarta - Mobile World Congress (MWC) 2019 di Barcelona akan jadi panggung penampilan dari ponsel 5G kepunyaannya OnePlus.

Pengumuman ini menjadi langkah nyata OnePlus terkait keseriusan mereka dalam menggarap perangkat di masa depan, meski yang dihadirkan di MWC 2019 masih dalam bentuk purwarupa, begitu sebagaimana dilansir dari Ubergizmo, Kamis (14/2/2019).

Di pesta teknologi tersebut, OnePlus tidak akan memamerkan ponsel 5G-nya ini di panggung yang megah, melainkan akan dihadirkan di stand Qualcomm.

Sebelumnya, di ajang Tech Summit yang digelar Maui, Hawaii, Amerika Serikat pada Desember lalu, CEO OnePlus Pete Lau mengumumkan bahwa smartphone flaghsipnya merupakan yang pertama menggunakan Snapdragon 855. Chipset tersebut memiliki kemampuan dalam mendukung jaringan 5G.

Belum diketahui pasti lebih lanjut tentang perangkat OnePlus tersebut sampai saat ini. Sejauh ini, Pete Lau berusaha agar harga perangkatnya itu dapat dibanderol di bawah USD 1.000 atau sekitar Rp 14 jutaan dengan kurs USD 1 = Rp 14 ribuan. (agt/fyk)

Sumber : inet.detik.com