Posted on Senin, 11 Mar 2019 12:05 WIB

Jakarta - Sudah identik dengan HP murah, Xiaomi kini berencana menjual produknya dengan harga lebih mahal. Bagaimana pendapatmu, sebagai detikers dan khususnya Mi Fans, tentang hal itu?

Rencana Xiaomi untuk menjual produk smartphone-nya dengan harga yang lebih mahal dari sebelumnya itu terlontar langsung dari mulut Lei Jun, CEO sekaligus pendiri Xiaomi.

Ada dugaan bahwa Xiaomi mau meninggalkan identitas 'HP murah' yang sudah identik dengan merek itu karena toh sudah punya sub-brand yang dapat mewakili segmen entry level. Secara khusus ada Redmi, seri Xiaomi yang kini akan jadi (sub)brand sendiri.

Pun demikian, mengingat Xiaomi kadung punya identitas sebagai 'HP murah', rencana untuk mulai 'jual mahal' itu tetap memantik reaksi. Apalagi di pasar yang masih cukup sensitif harga.

Nah, kalau menurut pendapatmu bagaimana? Tak masalah HP Xiaomi lebih mahal karena toh masih ada Redmi di segmen HP murah? Atau hal ini malah bikin kamu mulai pikir-pikir melirik merek lain yang murahnya tidak kalah? Silakan tuangkan pendapatmu dalam kolom komentar di bawah!

(krs/fyk)

Sumber : inet.detik.com